Rabu, 06 Maret 2013

Apa Itu Alexa dan apa itu manfaat alexa ?

Apa Itu Alexa dan apa itu manfaat alexa ?

Apa itu Alexa dan Apa manfaat Alexa itu sendiri ?, Pertanyaan itulah yang kali ini akan kita jawab. bayak orang yang sudah membicarakan tetang Alexa begitu juga Dapur Tutorial Blogspot juga akan menjelaskan Alexa dan Manfaatnya.

Pertama-tama akan kita jelaskan tetang Apa itu Alexa ?, Alexa Menurut Dapur Tutorial Blogspot adalah sebuah Website yang memberikan informasi tetang Ranking setiap Website atau WebBlog serta memberikan informasi jumlah link yang menuju ke halaman blog anda. tidak hanya itu Alexa juga banyak digunakan oleh pengguna website dan webblog sebagai alat tolak ukur  untuk menentukan trafik dari sebuah websitenya. 

Terus apa yang  dimaksut dengan Alexa Rank ?. Seperti yang sudah Dapur Tutorial Blogspot Paparkan diatas bahwa alexa memberikan Rank pada setiap website atau webblog jadi Alexa Rank yaitu Rengking yang diberikan oleh alexa Web berdasarkan Pengunjung Unique Alexa Toolbar. Semakin Banyak pengunjung maka Alexa Rank Blog anda juga akan semakin baik.

 Rank dari alexa ini berbeda dengan Rank diberikan Google pada blog anda jika google memberikan rank dari 1-10 sedang alexa memberikan rank hingga 1-jutaan. Jadi anda jangan kaget jika melihat Alexa Rank Blog anda menunjukan angka 13.612.882 seperti Rank Alexa Blog ini. He....He....Wajarlah Alexa Rank Blog Dapur Tutorial ini masih masih belasan jutaan karena dari saya membuat Blog ini sampai saya Posting artikel ini usia blog saya Baru 2 Minggu.


Sekarang Apa Manfaatnya Untuk Website/Weblog ?, Hem.....!, Memang Sebagian orang tidak terlalu memikirkan Alexa Rank tapi Sebagiannya lagi termasuk Dapur Tutorial Blogspot Menganggap Alexa Rank Merupakan peranan penting karena menunjukan Kualitas dan populeritas sebuah blog. Berdasarkan dari informasi-informasi yang sudah dicari dimana-mana banyak yang menyebutkan kalau google tampaknya masih berpatokan dengan alexa untuk menentukan Rank pada Website/weblog. tidak hanya itu Alexa juga berguna bagi Website untuk diterima pada program make many online.

Untuk Itulah jika anda Juga merasa alexa rank sangat penting untuk mengukur kulitas dan Populeritas blog anda Dapur Tutorial sarankan untuk memasang Toolbar dan Widget alexa di blog anda. Anda Tidak Perlu Membayar karena Alexa memberikan layanan gratis dan anda juga dapat meng-Upgrad akun anda.

1 komentar:

  • Anonim says:
    18 Juni 2015 pukul 11.33

    Terima kasih infonya bermanfaat

Posting Komentar

About

Community Technology Best Students. Diberdayakan oleh Blogger.